Jakarta Selatan: Targetkan 65 Kelurahan Terlayani KTP Keliling di 2011

Pelayanan Kartu Tanda Penduduk (KTP) Keliling Jakarta Selatan tetap berlanjut pada tahun 2011 ini. Pelayanan ini akan menargetkan seluruh kelurahan yang ada di Jakarta Selatan dapat terlayani pada tahun ini. Sejauh ini, jumlah kelurahan yang belum terlayani sebanyak 14 dari 65 kelurahan.



Pelayanan yang dilaksanakan setiap hari Sabtu ini telah merencanakan plotting area yang akan mendapatkan pelayanan tersebut. Pelaksana harian (Plh) Sudin Dukcapil Jakarta Selatan Warisih mengatakan, yang dikutip dari beritajakarta.co.id jadwal KTP keliling selama tri wulan pertama berada di Kelurahan Kramatpela, Mentengdalam, Kebagusan, Lentengagung, Kuningantimur, Melawai, Bukitduri, Cilandaktimur, Ciganjur, Senayan, dan Kelurahan Karetsemanggi.

Pelayanan pada hari Sabtu menjadi sebuah terobosan guna menjawab kesibukan, rutinitas, ataupun kesibukan warga Jakarta Selatan. Harapannya, pelayanan yang dilakukan di hari libur tersebut akan menyelesaikan permasalahan kepemilikan KTP dan Akta Kelahiran.

Berdasarkan informasi yang dilansir beritajakarta.co.id, Pelayanan KTP Keliling ini berhasil melayani 3.161 warga dalam pembuatan KTP dan 2.459 warga dalam pembuatan Akta Kelahiran pada tahun 2010.

---------------------------------------
Sumber : wartaegov.com

0 comments:

Posting Komentar

ยช